Jumat, 20 September 2024 07:41:47
Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Ombudsman Republik Indonesia

Kajian Pengukuran Indeks Kompleksitas dalam Pelayanan Publik

28 APRIL 2022 191
Nomor Panggil 367 KAJ
Cetakan/Edisi 1
Penerbit Pusat Kajian Reformasi Administrasi
Tahun Terbit 2016
Deskripsi Fisik
Klasifikasi 362
Bahasa
ISBN 9789793537290
Tempat Terbit JAKARTA
Anotasi
Bidang Hukum HUKUM ADMINISTRASI NEGARA
No. Induk Buku
Lokasi Perpustakaan Ombudsman
T.E.U
No. Nama Pengarang Tipe Pengarang Jenis Pengarang
Subjek
No. Nama Subjek Tipe Subjek Jenis Subjek

Pengunjung

1410

...

Hari Ini

4745

...

Kemarin

20848

...

Seminggu

38354

...

Bulan Ini

576693

...

Tahun Ini

711248

...

Total

...

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, BHMN serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari APBN dan/atau APBD.

 

Kontak Kami

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C-19, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

DKI Jakarta, 12920

jdih@ombudsman.go.id

02122513737

JDIH